Siapakah Kinsey Wolansky ? Wanita Penyusup Saat Pertandingan Final Liga Champions

iklan

Siapakah Kinsey Wolansky ? Wanita Penyusup Saat Pertandingan Final Liga Champions



Siapakah Kinsey Wolansky ? Wanita Penyusup Saat Pertandingan Final Liga Champions

Dini hari tadi saat berlangsung pertandingan final liga champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur seluruh stadion wanda metropplitano akota madrid dikejutkan dengan masuknya seorang cewek mbois ke lapangan di tengah - tengah pertandingan. Wanita tersebut hanya memakai secuil pakaian berwarna hitam dan berlari ke tengah - tengah lapangan sambil bersorak - sorak. Pertandingan final tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk liverpool, satu gol dicetak oleh M.Salah dan satu gol lagi dicetak oleh divock Origi yang masuk dibabak kedua.
Disinyalir the sun english wanita tersebut bernama Kinsey Wolansky. Siapakah dia? Disinyalir mirror.co.uk wanita tersebut seorang model majalah dewas* sekaligus kekasih pujaan yutubers asal amerika keturunan rusia Vitaly Zydorovetskiy

Vitaly merupakan yutubers yang terkenal dengan konten prank istilah untuk mengerjain orang - orang. Setelah melihat aksi gila kekasihnya vitaly mengunggah foto kekasihnya yang lari ke lapangan di twitter dan membuat cuitan saya tak sabar untuk menikahimu ucap zydorovetskiy dalam upload an tersebut. Dulu vitaly juga melakukan aksi serupa di piala dunia tahun 2014 saat pertandingan Jerman Vs Argentina.
Karena aksi kekasihnya kini vitaly dan kinsey menjadi viral di dunia hanya dalam hitungan menit. Terutama Kinsey menjadi trending karena aksinya banyak nettizen yang geram dengan aksi gilanya tersebut ada yang mengapresiasi bahkan membuat meme kocak kejadian atas tersebut.


video penyusup pertandingan final liga champions



iklan

Comments