Jasa Desain Pembuatan Matras Moulding, Merek Brand, Gantungan Kunci, Bahan Karet TPR

iklan
Mungkin bagi kalangan temen temen percetakan pasti masih jarang melihat pebuatan gantungan kunci karet tpr, karena mungkin sedikit mahalnya untuk cetakan gantungan kunci karet (moulding/mould/matras). disini ujaey blog akan memberikan contoh sederhana desain gantungan kunci berbahan karet.
saya sendiri membuat atau memproduksi jasa pembuatan gantungan kunci yang berbahan karet TPR untuk harga per biji 1500 harga sewaktu - sewaktu bisa berubah sesuai harga bahan. Belum Include cetakan Molding atau matrasnya, Untuk harga matras cetak gantungan kunci bahan karet rata - rata IDR 100.000 berisi dua lubang, harga menyesuaikan kesulitan dan kerumitan serta mengacu pada bahan diral.

Selain jasa pembuatan antungan kunci / merek bahan karet saya juga melayani jasa pembuatan matras mulding dengan bahan diral alumunium untuk embos/pres HF, matras moulding untuk cetak merek PVC/Karet TPR. Untuk harga mtras Moulding kita patok sesuai ukuran kesulitan dan kerumitan. Jadi sebelum pesan sodorkan dahulu gambar / desainya agar saya dapat memberikan harga, insyaallah murah dan cepat
Berikut contoh desain gantungan kunci untuk karet TPR



Merek dari bahan karet ini juga bisa anda aplikasikan ke kaos (t-shirt), Jacket, Sandal sepatu, Jok Sepeda motor dll.

Untuk pemesanan bisa hubungi saya di contact bawah ini
email : ujaeybob@gmail.com
wa/telp: +628563034457
Lokasi: Gondang Mojokerto jawa timur
untuk yang posisi jauh transaksi bisa rekber via tokopedia, bukalapak, shopee dan kawan - kawan.

foto contoh hasil merek brand karet tpr dan gantungan kunci karet

hasil gantungan kunci 2warna 200 biji kirim ke bandung





iklan

Comments